Contoh KKP BSI Manajemen Informatika

Posted by resrsr on Thursday, February 9, 2012

Contoh KKP BSI - KKP lagi KKP lagi, hehe. Memang outline dan petunjuk penulisan KKP tidak pernah dijelaskan pada pertemuan di kelas. Mahasiswa BSI harus aktif sendiri dalam menyusun dan mencari referensi dan contoh kkp bsi agar dapat menyusun KKP BSI dengan baik dan benar. Maka dari itu Materi Informatika selalu memberikan contoh-contoh kkp bsi gratis.
Contoh KKP BSI Manajemen Informatika

Contoh KKP BSI Manajemen Informatika dan Komputerisasi Akuntansi

Berikut ini adalah contoh KKP BSI untuk jurusan Manajemen Informatika. Seperti diketahui KKP BSI merupakan program wajib untuk mahasiswa semester 5 di Bina Sarana Informatika. Untuk KKP Penjualan dan contoh kkp BSI lainnya nanti menyusul :D. Silahkan download contoh kkp BSI melalui link di bawah. Oiya untuk yang jurusan Komputerisasi Akuntansi (KA), saya juga berikan contoh KKP penjualan, download melalui link di bawah. Untuk imbalanya, mohon kesediaanya untuk njempolin page ini di facebook :D. Thanks 

Latar Belakang KKP BSI

Latar belakang diadakannya KKP pada BSI adalah supaya mahasiswa BSI bisa menerima pengalaman secara langsung di dunia kerja. Berikut halaman latar belakang pada BAB I KKP BSI di bawah ini.
BAB I
PENDAHULUAN            
1.1  LATAR BELAKANG  

Pada perkembangan jaman seperti saat ini, Eva Sponge bukan hanya digunakan untuk industri sepatu dan sandal saja tetapi untuk tatakan mouse, dalaman tas laptop, mainan anak, karpet, dan lain-lain. Sehubungan dengan itu kami perusahaan yang bergerak di bidang industri eva sponge PT. Bitungjaya Inti Cemerlang, terus mengembangkan berbagai jenis sponge dengan warna dan motif yang variatif. 
Untuk sandal dan sepatu, banyak perusahaan sandal dan sepatu yang memesan eva sponge ke perusahaan kami dari kualitas biasa sampai kualitas khusus. Juga untuk mainan anak, dulu permainan sejenis puzzle hanya terbuat dari kayu dan kertas karton tebal, juga mainan berbentuk buku cerita saat ini sudah disediakan dalam bentuk eva sponge. Dengan mesin-mesin produksi yang banyak kami impor dari Jerman dan Taiwan, juga bahan baku yang berkualitas baik impor ataupun lokal, kami yakin dapat bersaing dengan perusahaan eva sponge lainnya yang ada di Tangerang. 
Adapun daerah pemasaran eva sponge perusahaan kami yaitu Tangerang, Jakarta, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali. Kami yakin dengan menjaga kualitas mesin, kualitas bahan baku, warna, dan harga yang bersaing, konsumen akan puas jika membeli eva sponge di tempat kami.Berdasarkan uraian diatas, maka penulis memberikan judul Kuliah Kerja Praktek (KKP) ini, yaitu : "ANALISA SISTEM PENJUALAN BARANG EVA SPONGE SECARA TUNAI PADA PT.BITUNGJAYA INTI CEMERLANG DI TANGERANG"    

Download Contoh KKP BSI

Contoh KKP berikut ini terdiri dari 2 file. Satu contoh KKP untuk jurusan Manajemen Informatika dan satu contoh lagi untuk jurusan Komputerisasi Akuntansi. Langsung saja, silahkan download contoh kkp bsi melalui link di bawah ini, semoga bermanfaat.


Contoh KKP Manajemen Informatika

 Contoh KKP Manajemen Informatika

Contoh KKP penjualan untuk jurusan KA

Contoh KKP Penjualan
Judul: Contoh KKP BSI Manajemen Informatika
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9 user reviews.
Ditulis Oleh resrsr

Terimakasih atas kunjungan beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)