Printer Dot Matrix Panasonic

Posted by resrsr on Monday, December 10, 2012

Printer Dot Matrix - Panasonic merupakan salah satu produsen perangkat elektronik yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Sebelumnya, brand-brand Panasonic telah menjadi primadona untuk barang-barang elektronik keperluan rumah tangga sehari-hari. Mulai dari mesin cuci, kulkas, televisi dan juga Air Conditioner. Belakangan, Panasonic juga mulai merambah pasar komputer dan teknologi informasi. Selain  memproduksi handphone, sekarang sudah mulai dipasarkan juga printer dot matrix Panasonic.

Kelebihan Printer Dot Matrix Panasonic

Kebanyakan printer-printer yang beredar di masyarakat mempunyai tingkat kebisinganUntuk produk printer kebanyakan memiliki tingkat kebisingan dan daya getar yang lumayan tinggi saat mencatak, Kemarin saya melihat lihat majalah komputer dan kebetulan ada reviwe mengenai printer yang memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah dengan ongkos pencetakan sangat miring.


Printer ini di berinama printer Dot Matrix yang di produksi oleh Panasonic dengan seri KX-P1150, KX-P3626 dan KX-P3696 . Printer ini bukan produk baru namun printer ini patut untuk di pertimbangkan karena memiliki teknologi super quit mode agar tidak berisik dalam melakukan pencetakan.

Seri Printer Dot Matrix Panasonic


  • Untuk seri KX-P1150 dilengkapi dengan head printer 9 pin memiliki kecepatan cetak 240 cps untuk mode draft, dan resolusi cetak 240 x 216.
  • Untuk seri KX-P3696 dilengkapi dengan head printer 9 pin memiliki kecepatan cetak 500cps untuk mode draft, dan resolusi cetak 240 x 144.
  • Dan Untuk seri KX-P3626 dilengkapi dengan head printer 24 pin memiliki kecepatan cetak 300cps untuk mode draft, dan resolusi cetak 360 x 360.
Gimana Menarik bukan, jika anda tertarik untuk memilikinya silahkan cari saja di dealer resmi panasonic di tempat anda. Trimakasih.
Judul: Printer Dot Matrix Panasonic
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9 user reviews.
Ditulis Oleh resrsr

Terimakasih atas kunjungan beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)