Login Bina Sarana Informatika

Posted by resrsr on Friday, December 7, 2012

BSI Login - Bina Sarana Informatika sudah lama mempunyai website resmi yang beralamat di www.bsi.ac.id. Namun sepertinya fasilitas ini baru terasa akhir-akhir tahun ini, saat pengguna internet di Indonesia semakin meningkat dengan boomingnya situs jejaring sosial semacam facebook dan twitter. Akses internet yang semakin murah di Indonesia juga mempengaruhi meningkatnya akses terhadap website resmi bsi tersebut.
website resmi bsi, login bsi
Halaman awal website BSI
Struktur dari website BSI ini sendiri adalah terpusat, dengan beberapa subdomain yang mewakili fungsi masing-masing layanan yang ada pada sebuah akademisi. Beberapa fungsi yang saya maksud antara lain: ruang mahasiswa bsi, ruang alumni bsi, ruang karyawan bsi, ruang orangtua wali bsi, e-library bsi, dan lain-lain. Selain yang saya sebutkan tadi, juga terdapat subdomain khusus untuk keperluan belajar mengajar, seperti ujian her online, ujian online, dan yang sedang diterapkan baru-baru ini di bsi, Ujian AKhir online.

Login Mahasiswa BSI

Untuk mahasiswa BSI sendiri pastinya akan sering mengakses ruang mahasiswanya. Di dalam layanan ini mahasiswa BSI bisa melihat jadwal, nilai, dan juga kalender akademik Bina Sarana Informatika. Alamat ruang mahasiswa ini adalah http://portalmhs.bsi.ac.id/

Judul: Login Bina Sarana Informatika
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9 user reviews.
Ditulis Oleh resrsr

Terimakasih atas kunjungan beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)