Kodak Easyshare Printer Dock

Posted by resrsr on Monday, December 10, 2012

Easyshare Printer Dock - Salah satu fungsi komputer yang paling sering digunakan dikehidupan sehari-hari adalah mencetak dokumen. Dan dalam aktivitas mencetak dokumen ini, perangkat yang mengambil peran penting adalah printer. Perkembangan teknologi printer memang cukup pesat dibanding teknologi pengolahan dokumen itu sendiri. Hal ini seiring dengan kebutuhan akan printer dengan hasil cetak yang lebih memuaskan tentunya. Kali ini Materi Informatika akan membahas salah satu produk printer yang cukup menarik yaitu Easy Share Printer Dock Plus. Printer ini diproduksi oleh perusahaan yang sudah lama bermain dibidang printer, yaitu Kodak Company.

Kodak Easyshare Printer Dock


Kodak Easyshare Printer Dock

Produk ini merupakan lini terbaru dari jajaran printer dari Kodak Company. Printer ini dilengkapi dengan berbagai macam teknologi yang canggih. Easy Share Printer Dock Plus salah satunya, memiliki teknologi infrared yang memungkinkan pencetakan dari ponsel berkamera dengan koneksi wireless. Penggunaan ponsel yang semakin massif menjadi alasan tepat untuk membenamkan teknologi ini ke dalam sebuah printer. 
Selain menggunakan wireless printer ini juga bisa terhubung dengan PC untuk memindahkan foto atau gambar ke hard drive. Seperti pada kebanyakan printer saat ini, konektivitas sebuah alat dengan komputer memang menjadi standar wajib.

Kualitas Cetak dan Warna Kodak Easyshare Printer Dock

Lalu bagaimana dengan kualitas hasil cetak dari printer Easy Share Printer Dock Plus ini? 

Kualitas dari Easy Share Printer Dock Plus ini sama baiknya dengan pencetakan langsung dari Digicam dan memory card. Hal ini dikarenakan teknologi yang menyesuaikan dengan kemajuan jaman dan kebutuhan pengguna. Untuk proses pencetakan Easy Share Printer Dock Plus ini hanya memakan waktu sekitar 60 detik saja.

Bagaimana dengan kualitas warnanya?

Warna memang sebuah komponen estetika dalam sebuah poto dan dokumen. Era hitam putih memang sudah berakhir. Untuk kualitas warna Easy Share Printer Dock Plus ini sanggup menghasilkan warna dengan akurasi yang tinggi serta skin tone yang baik. selain itu Easy Share Printer Dock Plus menawarkan pencetakan hingga sembilan buah foto dalam satu cetakan berukuran 6 X 4 inci.

Demikian tutorial tentang printer terbaru dari Kodak, Easy Share Printer Dock Plus. Semoga artikel dari Materi Informatika ini bermanfaat bagi Anda semua, see ya :)
Judul: Kodak Easyshare Printer Dock
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9 user reviews.
Ditulis Oleh resrsr

Terimakasih atas kunjungan beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)