Contoh Tugas Akhir BSI E-Commerce NANO/Computer/Corner

Posted by resrsr on Saturday, May 5, 2012

Tugas Akhir E-Commerce - (Update cara download, tanpa password) Tugas akhir kembali menjadi topik pada postingan saya kali ini. Setelah sekian lama menunda merilis postingan ini, akhirnya saya sempatkan untuk mengupload file-file tugas akhir saya yang berjudul "Perancangan Toko Online Pada NANO/Computer/Corner". Tugas akhir saya ini masih bisa di akses di alamat http://tugas-akhir.setoelkahfi.web.id/.


Tugas Akhir E-Commerce BSI


Tugas Akhir E-Commerce

Seperti kita ketahui, layout Tugas Akhir E-Commerce bagi sebagian mahasiswa masih merupakan momok yang menakutkan. Bukan cuma E-commerce mungkin, tetapi Tugas Akhir itu sendiri adalah nightmare. Menurut saya, mahasiswa terlalu hiperbola menanggapi (beban) tugas akhir. Bahkan seorang teman pernah mengaku sampai menangis memikirkan tugas akhir yang sedang ia kerjakan.

Contoh Tugas Akhir BSI E-Commerce

Jika kita bisa berpikir jernih, sudah menjadi kewajiban mahasiswa untuk melewati fase tersebut. Tugas akhir ada bukan untuk mendikte lulus atau tidak lulus, grade A, B atau C. Tapi lebih dari itu semua tugas akhir merupakan karya. Tugas akhir merupakan portofolio kita sebagai seorang pembelajar dalam tingkatan tertentu. Enjoy it, its taste good, believe me :D.

Resume Contoh Tugas Akhir BSI

Oke, kembali ke tugas akhir saya. Link download berikut akan menuju ke salah satu layanan raksasa internet, Google, dengan produk terbarunya Google Drive. Bagi yang tidak sabar bisa langsung ke bawah dan cari link download yang telah saya sediakan. Berikut resumenya:
BAB II
PEMBAHASAN

2.1. Landasan Teori
2.1.1. Pengenalan Internet
            Menurut M. Shalahuddin (2008:3), internet atau internetwork adalah sekumpulan jaringan berbeda yang saling berhubungan bersama sebagai satu kesatuan dengan menggunakan berbagai macam protokol, salah satunya adalah protokol TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol).
            TCP/IP adalah protokol yang paling banyak digunakan di internet. Protokol TCP/IP merupakan cara standar untuk memaketkan dan mengalamatkan data komputer (sinyal elektronik) sehingga data tersebut dapat dikirim ke komputer terdekat atau keliling dunia dan tiba dalam waktu yang cepat tanpa rusak dan hilang.
            Menurut Jack Febrian (2008:27), internet yang kita kenal saat ini pertama kali dikembangkan tahun 1969 dengan nama ARPAnet (US Defense Advanced Research Projecst Agency) oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Kejadian ini berlangsung dua bulan setelah Neil Amstrong melangkah ke bulan.

Cara Download Contoh Tugas Akhir 

UPDATE!!!
Contoh program tugas akhir ini sudah saya perbaiki dan sekarang bisa di download di https://github.com/setoelkahfi/tugas-akhir-bsi


Judul: Contoh Tugas Akhir BSI E-Commerce NANO/Computer/Corner
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9 user reviews.
Ditulis Oleh resrsr

Terimakasih atas kunjungan beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Permisi mas.. saya mau minta tolong, bisa di sharing tahapan2 pembuatan web e-commerce nya? dan juga mungkin script2nya mas.

Saat ini saya sedang dalam pembuatan TA, dan saya memilih Pecancangan web E- commerce.

Ditunggu kabar baik nya mas, bisa menghubungi email : satriayudha678@gmail.com atau satriayudha888@yahoo.com

Terima kasih.. ^_^

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)