Pendaftaran STMIK Nusa Mandiri Periode September 2012

Posted by resrsr on Sunday, May 6, 2012

PMB Nusa Mandiri - Pendidikan tinggi merupakan layanan premium bagi sebagian penduduk di negeri ini. Layanan yang sudah seharusnya bisa dnikmati semua kalangan ini menjadi semakin tak terjangkau dkarenakan masalah klasik, biaya. Di negara dengan tingkat perekonomian seperti ini, pendidikan (mungkin) belum merupakan sebuah urusan yang pokok bagi pemerintah. Hasilnya, lembaga pendidikan swasta adalah alternatif lain untuk menikmati layanan pendidikan tinggi.
Logo Nusa Mandiri

Salah satu alternatif mendapatkan lembaga pendidikan yang menyediakan pendidikan tinggi di Indonesia adalah STMIK Nusa Mandiri. Lembaga ini berada dalam satu naungan bersama dengan AMIK BSI. Tidak heran, untuk para lulusan BSI biaya yang harus dibayarkan berkurang secara signifikan. Biaya pendidikan per semester untuk calon mahasiswa non BSI sebesar Rp 1.800.000,00. Sedangkan jika calon mahasiswa merupakan lulusan BSI, biaya tersebut bisa berkurang hingga 50% menjadi hanya Rp 900.000,00 per semester.
Pada tahun ini, ada yang berbeda dalam sistem peneriamaan mahasiswa baru untuk periode Maret dan September. Pendaftaran Nusa Mandiri dan juga pendaftaran BSI 2012 menggunakan sistem online. Semua urusan administrasi dilakukan secara virtual menggunakan website masing masing. Untuk STMIK Nusa Mandiri alamat websitenya adalah nusamandiri.ac.id, sedangkan untuk BSI alamatnya adalah bsi.ac.id.
Seperti BSI yang mempunyai banyak cabang, Nusa Mandiri juga mempunyai banyak cabang, diantaranya ada nusa mandiri warung jatinusa mandiri jatiwaringin, nusa mandiri salemba, dan yang akan segera dibuka pada periode September adalah nusa mandiri Tangerang.
Perbedaan berikutnya dari prosedur pendaftaran STMIK Nusa Mandiri daripada proses pendaftaran sebelumnya adalah diwajibkannya memakai kaos hasil rancangan sendiri dalam tahap ORMIK. Hal ini bisa berarti dua hal: kerepotan dan kreatifitas. Kerepotan karena mahasiswa harus mencari kaos sendiri, sablon menyablon, dan menyiapkan kaosnya sendiri. Hal tersebut juga berlaku untuk proses pendaftaran BSI.
Tetapi untungnya ada yang menyediakan hasil jadinya :D, tinggal transfer ke rekening yang ada, dan kaos dikirim langsung. Tinggal pakai deh buat ORMIK :D. Selamat menempuh ORMIK Nusa Mandiri.!

Judul: Pendaftaran STMIK Nusa Mandiri Periode September 2012
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9 user reviews.
Ditulis Oleh resrsr

Terimakasih atas kunjungan beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)