Domain Hosting Murah di Masterweb

Posted by resrsr on Thursday, November 10, 2011

Domain Hosting MurahBerhubung Tugas Akhir saya ngambil web, bagaimana kalo kita bahas tentang web programing, dari masalah teknis dulu ya. Postingan ini saya import langsung dari blog saya yang paling senior, wkwkwk. 

Domain Hosting Murah di Masterweb

Beli Domain Hosting Murah di Masterweb

Bagi yang sudah familiar dengan dunia internet dan perwebsite-an, mungkin sudsah tidak asing lagi dengan yang namanya domain hosting murah yang merupakan faktor teknis yang paling penting dalam hal website builder, seperti postingan saya yang ini. Dalam internet marketing, tidak dipungkiri lagi, kedua hal ini adalah tools wajib :D. Yaiyalah, mau jualan dimana kalo ga punya website?? Nah, kali ini saya akan cerita sedikit hosting yang saya gunakan untuk situs pertama saya. Saya menggunakan Masterweb, yang adalah sebuah perusahaan aseli Indonesia :D yang core bussinesnya adalah tentang perserver-an, dan perhostingan, juga penyewaan domain. Bagi yang belum tau, domain itu kita sewa lho ya :D Awalnya saya cuma di kasih referensi sama si agan Rangga, yang adalah programer web yang paling akrab ma saya. Saat saya bilang pingin punya web, dia rekomendasiin Masterweb tadi. Ternyata apa?? Mengecewakan :(

Profesional Mempunyuai Domain dan Hosting Sendiri 

Ya mengecewakan, kenapa tidak dari dulu saya bikin website sendiri, :D. Ternyata dengan punya website sendiri kita lebih punya taste, personal branding yang sangat efektif, apalagi kalau domainya memakai nama kita sendiri :D. Saya bukan mau jadi provokator lho ya :D Walaupun saat awal-awal membangun tu web site terkendala oleh serangan virus, atau mungkin karena ketidaktahuan saya saja, sebulan baru website saya bisa benar-benar release. Seru, kita bisa mengekspresikan pikiran-pikiran kita, berbagi ilmu, bahkan mencari duit :D.

Dan juga kita terkesan lebih profesional, bayangkan, anggota DPR RI yang pada tidak terhormat saja ga punya lho email resmi mereka :D, kerenan mana coba admin@setoelkahfi.com sama komisidelapan@yahoo.com???? :D Bukan mau sombong lho ya, open minded lah kawan, hehe Nah, ayo bikin website, promosiin diri kita, jadi lebih profesional, berbagi ilmu, berbagi pengetahuan, tambah wawasan, tambah duit :D, hehehe
Judul: Domain Hosting Murah di Masterweb
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9 user reviews.
Ditulis Oleh resrsr

Terimakasih atas kunjungan beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)