Ormik BSI 2013 Mahasiswa Baru

Posted by resrsr on Friday, March 8, 2013

Ormik BSI 2013 - Pendaftaran mahasiswa baru di Bina Sarana Informatika untuk periode September 2013 sudah resmi dibuka. PMB BSI periode September 2013 ini menggunakan format yang terbilang baru, diantaranya adalah penggunaan fasilitas internet untukk proses administrasinya. Semua calon mahasiswa akan melakukan proses pendaftaran melalui website bsi yang beralamat di bsi.ac.id.

Ormik Mahasiswa Baru BSI 2013

Ormik BSI 2013 Mahasiswa Baru
Add caption

 

Ormik adalah singkatan dari orientasi akademik. Adalah sebuag proses dimana calon mahasiswa baru dari sebuah perguruan tinggi atau akademi mengikuti program kegiatan yang berisi hal-hal yang berhubugnan dengan proses administrasi, proses belajar mengajar dan kegiatan lainnya di lingkungan kampus tersebut.
Hal baru lainnya pada penerimaan mahasiswa baru BSI 2013 adalah penggunaan kaos untuk ORMIK dan SEMOT yang tidak disediakan secara langsung oleh BSI, tetapi calon mahasiswa dipersilahkan menyiapkan sendiri. Menurut pihak BSI sendiri, hal ini dimaksudkan agar mahasiswa kreatif dalam membuat kaos sendiri. Dilain sisi, kebijakan ini juga tak jarang merepotkan beberapa temen-teman calon mahasiswa, dikarenakan tidak semua familiar terhadap masalah konveksi dan sablon menyablon.

Kaos Untuk Mahasiswa Baru BSI 2013 

Ormik BSI 2013 Mahasiswa Baru

 

PMB BSI periode September 2013 ini berlangsung secara bersama-sama untuk semua cabang BSI di seluruh Indonesia. Beberapa diantaranya adalah PMB BSI JatiwaringinPMB BSI BekasiPMB BSI Karawang dan juga PMB BSI Tangerang. Karena banyaknya mahasiswa baru BSI tersebut, penyelenggaraanya biasanya dilakukan di gelora Bung Karno Senayan

Jual Kaos Ormik BSI 2013

Bagi yang tidak mau repot-repot mencari konveksi, desain sendiri, cek harga, nyamperin ke tukang sablon dan tetek-bengeknya, kami melalui bendera usaha TokoNano.com menawarkan kaos ORMIK BSI 2013.
Informasi lebih lanjut hubungi 085647876518 (Nano), via Twitter@setoElKahfi, via Facebook facebook.com/tokoNano, atau langsung komentar pada form di bawah ini.
Untuk melihat-lihat hasil jadi kaos bsi, silahkan kunjungi fans page kami di kaos bsi.
Judul: Ormik BSI 2013 Mahasiswa Baru
Rating: 100% based on 9998 ratings. 9 user reviews.
Ditulis Oleh resrsr

Terimakasih atas kunjungan beserta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan Saran dapat Anda sampaikan melalui Kotak komentar dibawah ini.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar :)